Powered by Blogger.

Profil Lengkap dan Foto Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan salah satu Artis Cantik Indonesia yang saat ini sedang banyak diperbincangkan di Indonesia. Ariel Tatum saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Al Ghazali, putra pertama muisi Ahmad Dhani.



Profil Lengkap Ariel Tatum :

Nama Lengkap : Ariel
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 November 1996
Agama : Islam
Twitter : @arieltatum
Email : princessarieltatum@yahoo.co.id
Hobi: Menyanyi

Ariel memulai debut karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi bintang iklan. Kecantikan alaminya dan bakat aktingnya kemudian mengantarkan Ariel menjadi bintang Sinetron dan film. Wanita yang memiliki tinggi 163 cm dan berat 43 Kg ini lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Pada tahun 2005, ia ditawari untuk main di layar perak dengan membintangi film berjudul Ariel dan Raja Langit yang sukses di pasaran. Sukses dengan film pertamanya, ia banyak dilirik oleh produser dan sutradara sinetron, sinetron pertamanya adalah Abadi Untuk Selamanya yang tayang pada tahun 2006 yang mendapatkan respon positif dari pemirsa. Setelah itu, ia membintangi Cinderalla Boy dan Nikita.

Sebetulnya, Ariel Tatum sudah menunjukkan bakat aktingnya sejak berusia 9 tahun dimana ia banyak mengikuti lomba dan kontes bakat.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan artis-artis Indonesia. Tak salah jika dia dijuluki sebagai artis yang multi talent.

Fakta Menarik tentang Ariel Tatum :

1 Iklan pertama yang ia bintangi adalah sejak ia berusia 10 tahun
2. Ariel Tatum ternyata tidak suka pergi ke salon
3. Ariel Tatum pernah mendapat teror akan dibunuh
4. Ariel tidak suka cowok narsis & lebay
5. Ariel menjalani perawatan wajah saat shooting CYS karena wajahnya berjerawat
6. Ariel gk ska menunggu lama

No comments:

Post a Comment